Jumat, 30 November 2012

Tentang Diriku


Hey kawan!! terimakasih ya udah mau liat blog aku..
perkenalkan. Namaku MUHAMMAD HARMADITYA NOVIANTORO. maunya sih dipanggil  Ian, tapi dulu waktu SMA dipangil yanto, karena di SMA yang namanya Ian banyak, jadi ya dipanggil yanto. Aku dilahirkan di Yogyakarta, 13 November 2012 dan aku anak pertama dari 3 bersaudara

Oh iya.... cita-cita!!! wah kalo yang ini seru nih,  jadi waktu SD (ko tknya ga?) soalnya aku lupa tk aku pingin jadi apa ya.. jadi SD aja okee?? Jadi waktu SD aku pingin banget jadi ARSITEK soalnya aku suka menggambar banggunan-banggunan yang unik.. trus SMP aku pingin jadi ILMUWAN soalnya ilmuwan keren banget...pinter lagi.. tapi pas SMA berhubung otaknya kemungkinan kaga sampe buat jadi ilmuwan jadi berakhir pas kelas 10 SMA pas masih baru-baru.. Nah... PAS SMA aku pengin jadi seorang HAKIM, karena aku memiliki keingginan untuk menjadikan negara Indonesia menjadi negara yang bersih dari tindak pidana korupsi.(amiiiiinnnn). Kemudian waktu kelas 12 SMA cita-citaku berubah lagi, aku ingin menjadi seorang AKUNTAN. Karena seorang Akuntan memiliki peluang kerja yang lebih cepat dibandingkan untuk menjadi seorang Hakim.

Oh iya.... Hobi!!! Hobi yang aku itu Traveling. nah, negara yang pengin aku kunjungi sebagai tujuan traveling aku itu 1. JEPANG soalnya di Jepang aku suka semangat kerja orang-orangnya.. 2. PALESTINA aku pingin liat orang Palestina.. sambil belajar Al-Qur’an gitu..3. MESIR soalnya lumayan kan deket sama Palestina.. sekalian mau liat paramid, 4. ARAB soalnya aku pingin umroh, trus seru aja deh kayanya di arab.. 5! CHINA soalnya China sama Jepang itu berasa satu paket.. jepang makanannya china minumannya kalo cuma ada makanan kan aus jadi perlu minuman terus sekalian liat tembok besar china..

Tapi itu mimpi.. sekarang belajar BAHASA INGGRIS dulu.. biar bisa ngomong sama orang sana..  ntar cuma bisa bilang “yes” sama “no” doang kalo orang nanya.. nah, aku pingin belajar bahasa INGGRIS, JEPANG, ARAB, karena ketiga bahasa tersebut merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di  dunia Internasional do'akan yaaa teman teman sekalian.. jadi setiap baca blog ini sambil doain aku.. hehehe..

Ngomong-ngomong bahasa inggris.. aku sebenernya BENCI sama BAHASA INGGRIS.. dari SD.. soalnya nilai aku jelek mulu sih.. dapet 70 aja nangis 7 hari.. (ngebul bangt )bener tapi seneng banget kalo dapet 7.. tapi ya.. harus melihat orang Jepang.. "BELUM MERASA SENANG SEBELUM MENDAPATKAN NILAI YANG SEMPURNA"  jadi aku harus berusaha suka kalo ga bisa bahasa inggris entar waktu  ke luar negri bengong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar